Tren Operasi Bibir ala Kylie Jenner

Augmentasi bibir dan perawatan filler menjadi lebih populer dari waktu ke waktu. Putri Kardashians, Kylie Jenner dikatakan menjadi alasannya. Kylie Jenner membantah desas-desus tentang prosedur peningkatan bibir yang dilakukan beberapa kali. Dia menyatakan bahwa dia hanya melapisi bibirnya dengan lip liner dan tidak membutuhkan yang lain. Namun, dia mengaku mendapat suntikan pada usia 15 tahun. Ini memicu rasa tidak aman di bibirnya dan membuatnya merasa ada yang salah dengan bibirnya.

Kylie Jenner adalah bintang media sosial yang telah membangun kerajaan kosmetik di sekitar bibirnya yang terkenal. Merek riasnya, Kylie Cosmetics, terjual habis dalam beberapa menit setelah dirilis. Dia telah menjadi wajah generasi baru produk kecantikan dan telah menginspirasi gadis-gadis muda lainnya untuk mengikutinya. Jika Anda tertarik, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum membuat janji.

Kylie Jenner dan efek operasi selebriti

Kylie Jenner adalah kepribadian media sosial Amerika, pengusaha, perancang busana, penyanyi, penulis lagu, aktris, penari, model, penata rias, fotografer, dan dermawan. Dia terkenal sebagai anggota serial televisi realitas Keeping Up with the Kardashians, yang mendokumentasikan kehidupan anggota keluarganya.

Kylie Jenner telah dikritik karena mempromosikan operasi kosmetik melalui mereknya sendiri. Banyak orang merasa bahwa dia mempromosikan prosedur kosmetik seperti Botox dan suntikan bibir karena dia ingin terlihat lebih muda dan lebih cantik. Ada yang mengatakan bahwa dia hanya berusaha untuk mendapatkan perhatian dan menjadi terkenal.

Keputusan Jenner datang pada saat tren kosmetik berubah. Botox ekstrim dan operasi implan payudara besar memberikan tampilan alami. Dia juga mengatakan bahwa dia akan kembali ke sekolah untuk belajar ilmu gizi dan olahraga.

Inilah Mengapa Kylie Jenner Menjalani Suntik Bibir

Kylie Jenner mungkin memiliki 229 juta pengikut Instagram, warna rambut baru untuk setiap hari, dan sederetan produk bibir Implora yang diproyeksikan melampaui $1 Miliar pada tahun 2022, tetapi itu tetap tidak berarti dia kebal terhadap tekanan yang datang dengan tumbuh dewasa di mata publik. Dia juga menjalani prosedur operasi plastik yang adil, termasuk suntikan bibir. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan suntikan bibir.

Bibir Kylie Jenner dulu vs sekarang
Kylie Jenner sebelum dan sesudah operasi bibir

Kita semua memiliki hal yang membedakan kita. Kita mungkin tidak menyadarinya pada awalnya, tapi itu ada. Jika Anda seperti saya, Anda mungkin memiliki beberapa hal tentang diri Anda yang membedakan Anda. Mungkin hidung Anda hanya sedikit bengkok atau mungkin Anda memiliki aksen yang lucu. Apapun itu, itulah yang membuat Anda unik. Dan meskipun tampaknya semua orang memiliki hal yang sama, itu tidak berarti Anda harus merasa tidak aman tentang hal itu. Tidak ada yang salah denganmu. Anda istimewa karena Anda memiliki hal-hal yang tidak dimiliki orang lain. Jadi, jika Anda merasa perlu mengubah sesuatu tentang diri Anda, ingatlah bahwa Anda bukan satu-satunya. Setiap orang memiliki sesuatu yang berbeda tentang mereka.

Pengisi bibir disuntikkan di bawah kulit untuk menghaluskan kerutan, menambah volume pada bibir, dan meningkatkan penampilan bibir. Augmentasi bibir dilakukan dengan menggunakan lemak atau kolagen. Lemak diambil dari bagian tubuh lain, seperti perut, paha, bokong, atau lengan. Kolagen berasal dari jaringan pasien sendiri. Kedua jenis pengisi ini bertahan dari enam bulan hingga dua tahun.

Bibir Kylie Jenner terkenal di seluruh dunia. Dia mendapat suntikan pertamanya ketika dia baru berusia 15 tahun. Sejak itu, dia melakukan banyak prosedur berbeda untuk mempercantik bibirnya. Dr. Motykie akan memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan suntikan bibir. Dia juga akan menjelaskan opsi lain yang tersedia untuk Anda jika Anda tidak tertarik dengan suntikan bibir. Anda akan bertemu dengannya hari ini!

“Tidak ada lagi penampilan ala Joan Rivers”

Lip filler Kylie Jenner
Lip filler Kylie Jenner

Dalam beberapa tahun terakhir, selebriti Pacifico harus menghadapi kritik tentang penampilan mereka. Beberapa bahkan telah menjalani operasi untuk mengubah penampilan mereka. Tetapi ahli bedah plastik mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan mengubah wajah Anda. “Tidak ada masalah dengan prosedur kosmetik,” kata Dr. Marc Pacifico, ahli bedah plastik wajah bersertifikat di New York City. “Orang-orang seharusnya tidak merasa malu untuk mendapatkannya.” Dia menambahkan bahwa prosedur ini sering disalahpahami karena banyak orang berpikir bahwa itu melibatkan menyuntikkan sesuatu ke dalam kulit. Meskipun itu mungkin terjadi, bukan itu yang dialami kebanyakan pasien. Padahal, jelasnya, prosedur tersebut biasanya dilakukan dengan menggunakan teknologi laser. Banyak orang yang menjalani prosedur ini juga memilih pengisi, yang disuntikkan ke wajah untuk menghilangkan kerutan dan menambah volume. “Ini benar-benar hanya peningkatan,” kata Dr. Pacifico.

Dia mengatakan bahwa banyak wanita mencari cara untuk menjaga diri mereka terlihat muda dan cantik. Dia percaya bahwa penuaan secara alami akan menjadi lebih dapat diterima dan diinginkan. “Kami ingin memastikan seseorang terlihat alami dan segar. Kami tidak ingin mereka terlihat seperti telah dibekukan, ”jelasnya. “Kami ingin mereka terlihat alami dan segar.”

Pada tahun 2017, ada 1.914 pengisi wajah yang dilakukan di Inggris, meningkat 8% dibandingkan tahun 2016. Pacifico mengatakan: “Pengisi wajah sangat efektif untuk mengobati kerutan, garis dan lipatan di sekitar mata, mulut dan hidung. Mereka juga membantu mengurangi munculnya lipatan nasolabial, yang terjadi ketika kulit menjadi longgar dan menggantung di bawah hidung.”